Selasa, 10 Maret 2015

Profile Pribadi

Di kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang saya. Sultansyah Rizaldy Akuba adalah nama panjang saya tapi lebih dikenal dengan panggilan Sultan. Saya lahir di lahir di tengah indonesia tepatnya di Manado 3 Oktober 1996. Saya anak pertama dari 2 bersaudara tapi sekarang bertambah karena sepupu saya tinggal bersama kami.




Saya sangat menyukai seni terutama musik, sehari tanpa mendengarkan musik terasa belum pas "music everywhere"
Binus University tempat saya mencari ilmu terutama di bidang Psikologi, jauh dari jurusan yang saya inginkan tapi tidak masalah saya akan coba..."if you'll never try, you'll never know"

Sekian dulu profile singkat saya, jangan bosan-bosan baca postingan dari saya. Thank You!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar